Menjadikan hidup lebih bermakna

Thursday, November 2, 2017

RPP Kelas 6 Tema 5 ST1 PB1 Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP Kelas 6 Tema 5 ST1 PB1 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Bagi teman-teman guru, saya posting satu entry baru, terkait administrasi guru dalam kegiatan proses belajar mengajar. Apalagi kalau bukan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Kali ini saya ingin berbagi RPP kelas VI tema 5 sub tema 1. Di publikasi sebelumnya, saya sudah membagi tautan tentang RPP kelas VI tema 4 subtema 1. Saya membuat RPP ini tidak lepas dari buku pegangan guru yang telah disediakan oleh Kemendikbud. RPP ini tidak mutlak bagus sepenuhnya karena saya sadar hanyalah manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan lupa. Jadi bagi teman-teman guru yang ingin mengunduh sekaligus menjadikan referensi atau mengedit saya persilahkan.
Berikut saya lampirkan RPP kelas VI  Tema 5 subtema 1. Silahkan diunduh! 

Share:

Tuliskan Komentar Anda disini